House of Trap, Mall Kelapa Gading

Hallo semua ^^. Salam kenal Ini adalah blogku yang ke 4 heheh Banyak ya, kenapa aku bikin yang baru karena 3 blog sebelumnya namanya hanya...

Hallo semua ^^. Salam kenal
Ini adalah blogku yang ke 4 heheh
Banyak ya, kenapa aku bikin yang baru karena 3 blog sebelumnya namanya hanya mengacu pada satu topik saja, jadi aku iseng buat yang baru ^^

Blog aku kali ini kuambil karena dengar dari managerku, kata 'Kodawari' artinya sesuatu yang dipikirkan secara berlebihan.

Alasannya pilih karena aku suka katanya saja ^^.

Oke sekian prolognya
Sekarang aku akan membahas mengenai wahana baru di Mall Kelapa Gading, House of trap. Wahana ini akan ada sampai 27 Desember.

Aku pertama kali melihat pengumuman ini dari flyer yang ada di depan kelapa gading. Akhirnya sekitar minggu lalu aku bisa mencobanya ^^



Ruangannya terdiri dari 3 level
1. Sweet factory (easy)
2. Slaughter House (medium)
3. Lost island (hard)
Harga tiket 75.000 (weekday) dan 100.000 (weekend)

Kalau mau ikutan jangan lupa ajak teman, karena kita bisa bermain kalau min 3 orang dan max 8 orang. Lebih enak lagi main pas weekday siang-siang, karena kalau sudah malam, biasanya sudah full book apalagi yang ruangan ke 2 dan 3.
Kalian juga bisa booking untuk besoknya.

Aku kebagian tempat pertama (sweet factory) dan ikut jam terakhir, soalnya semua uda full book >0<

Bagaimana kesan-kesannya, seru
Baru pertama kali aku coba permainan seperti ini. aku bisa menyelesaikan permainan di 34 menit. Agak lama karena sempat OOT dan santai di satu ruangan yang kami kira sudah ruangan terakhir, ternyataaa masih ada 2 kunci lagi >0<
Kami bisa keluar dari ruangan itu juga dengan bantuan game master. Kita diberikan 3 kesempatan untuk bertanya ^^

Aku suka dengan konsepnya, sayangnya ada beberapa properti yang sudah mulai rusak dan eksekusinya sedikit kurang menurutku. Tapi secara keseluruhan memberikan pengalaman baru dan menyenangkan. Seperti main game tapi beneran hehehe ^^

You Might Also Like

1 comments

  1. Oh wahana bermain ya? Aku kira kaya kita masuk trus duduk Dan disuguhin permainan gitu.
    Mainnya tembak2an atau tebak2an gitu mbak?

    ReplyDelete

Flickr Images