Captain America, Civil War

Civil War, mungkin merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu. Dari awal tahun uda mulai ada trailer-trailernya. Aku sendiri suka dengan...

Civil War, mungkin merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu. Dari awal tahun uda mulai ada trailer-trailernya. Aku sendiri suka dengan film superhero, tapi sekarang filmnya  terlalu banyak. Kayaknya semua tokoh dibuatin filmnya, jadi agak kurang special.



Hari ini aku baru saja selesai nonton civil war. Jangan ditanya betapa rame dan sumpeknya. Isinya penuh orang. Karena selain civil war ada juga AADC yang tayang.


Aku tidak akan membahas sinopsisnya secara lengkap, karena sebelum nonton aku juga tidak terlalu banyak melihat sinopsis atau trailernya. 
Aku akan membahas bagaimana pendapatku soal film ini.

HATI-HATI mungkin akan ada spoiler. Jadi kalau ga mau silahkan tidak usah dibaca ^^

Cerita film ini menceritakan ketika adanya dua pendapat yang saling bertentangan dalam satu tim. Semua ini terjadi karena Avanger yang berusaha menyelamatkan dunia, malah membuat mereka membunuh orang-orang tidak bersalah (Alasannya kita tidak bisa menyelamatkan semua orang)
Untuk itu mereka akan menjadi milik pemerinah, Sang kapten tidak setuju, sehingga mereka memilih jalan berbeda.

Hubungan mereka makin memburuk setelah adanya kesalahpahaman dengan tokoh winter soldier, Bucky. Sampai akhirnya kedua kubu berantem dan ada tokoh baru. Black panther dan yang ditunggu-tunggu Spiderman. Klimaks dan keseruannya pas semua superhero bertarung dan saling menunjukkan kelebihan masing-masing. Yang paling menonjol adalah spiderman yang cerewet dan antman kocak yang tiba-tiba berubah jadi seperti Titan (attack of titan) bergerak lambat daaaan adegan paling kocak adalah saat antman berubah jadi raksasa dan menangkap kaki salah satu manusia terbang.

Namuuun ternyata itu bukan klimaksnya. Karena sehabis itu mereka baru bertarung dengan musuh sebenarnya. Rahasia yang selama ini disimpan oleh Sang Kapten membuat Iron Man dan Sang Kapten bertarung sampai titik darah penghabisan. 

Siapa pemenangnya??? Ditonton saja ya hehehe.

Secara keseluruhan, film marvel masih ckup OK untuk ditonton. Walaupun awalnya sedikit membosankan. Adegan pertarunganya cukup banyak dan cepat sampai-sampai tidak terlihat jelas dan blur. 
Di film ini kalian juga akan melihat bagaimana Sang Kapten dengan kekuatan tangan dan ototnya bisa menarik helikopter, 
Yang paling penasaran adalah black Panther yang tiba-tiba muncul dengan baju serba hitam dan tidak lupa ada cakarnya. Aku bertanya-tanya kenapa dia yang raja dan seperti manusia biasa, bisa punya kekuatan super, tahan peluru dan tahan segala macam, apa bajunya yang hebat atau dia punya kekuatan super???? 
Laluuu bagaimana nasib mereka?? Karena kalau melihat ada perpecahan seperti ini jadi penasaran Avanger nanti bakal seperti apa ceritanya.
Sekiaaan review ala kadarnya. Semoga kalian suka ^^


You Might Also Like

1 comments

  1. aku belum nonton Civil War.. nyerah liat byk bgt orang antri di bioskopnya hehe

    ReplyDelete

Flickr Images