Suicide Squad

Minggu lalu, aku dan adeku nonton ini. Dia sih yang mau. Berhubung filmnya ga serem, ga tentang bencana alam, bukan hiu dan aneh2 terus ada ...

Minggu lalu, aku dan adeku nonton ini. Dia sih yang mau. Berhubung filmnya ga serem, ga tentang bencana alam, bukan hiu dan aneh2 terus ada cerita seperti superhero, aku sih oke-oke aja


Nah pulang kantor aku langsung capcus ke bioskop. Ambil yang jam 17.45

Sebenarnya aku tidak terlalu ikutin ceritanya atau trailernya, jadi aku tidak ekspektasi apapun pas masuk. Berbeda dengan orang yang sudah ekspektasi macem-macem atau seperti sudah dijanjiin macem-macem. Jadi review aku berdasarkan orang yang tidak berekspektasi apapun



Plot cerita dimulai sejak kematian Superman, sehingga manusia harus mencari pahlawan lain yang bisa melawan superman lain bila superman lain itu tidak sepaham dengan manusia. 

Kali ini mereka menggunakan cara berbeda, yaitu tidak mengumpulkan superhero tapi malah mengumpulkan penjahat. 

Cerita beralih ke para penjahat yang masih di dalam penjara dan diceritain dhe soal asal muasal mereka, sejarah kejahatan mereka dan saat ditangkap

Singkat kata ada 6 kandidat
1. Deadshot : Si penembak ulung
2. Harley Quinn : Pacar Joker
3. Captain Boomerang : Maling bersenjatakan boomerang
4. Croc : Manusia buaya
5. Diablo : Manusia api
6. Enchantress : Penyihir dari ribuan tahun

Kemudian cerita bergulir saat sang penyihir memberontak dan membuat kekacauan di kota. Semua penjahat dikumpulkan demi menyelamatkan dunia.


Review
Naah, sebagai orang yang tidak mengharapkan apa-apa, ceritanya cukup menghibur dan paling suka sama akting dan tokoh Harley Quinn. Keren dan berkarakter banget. 
Selain itu di sini juga tokoh Joker memang gila tapiii ada sisi manusiawinya juga. Apalagi pas adegan Harley Quinn rela nyebur ke larutan kimia dan akhirnya diselamatkan oleh Joker. Seperti cowo sok cool tapi perhatian hahaha

Selain itu tokoh-tokoh lain juga diceritakan cukup manusiawi. Pas nonton seperti nonton avangers versi jahat. Karena plotnya entah kenapa mirip. Dikumpulkan terus bingung lalu berantem internal dan akhirnya bersatu melawan penjahatnya.



Ceritanya lebih ke arah drama daripada komedi juga serius. Katanya kalau yang dijanjikan, film ini bakal lebih fun dan ada dark comedynya. Namun yang didapat tidak seperti itu. Selain itu banyak adegan yang dari trailer tidak ada di film aslinya

Sekian review ala aku. Menurutku film  ini recommended untuk ditonton ^^



Oia jangan ninggalin bangku dulu sebelum lagu pertama selesai ya ^^

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images