i do, i do, i do (TV Movie)

Pernikahan selalu menjadi hari membahagiakan bagi semua pasangan.Tapi bagaimana kalau kamu selalu merasa hari itu tidak sempurna dan kamu i...

Pernikahan selalu menjadi hari membahagiakan bagi semua pasangan.Tapi bagaimana kalau kamu selalu merasa hari itu tidak sempurna dan kamu ingin mengulangnya lagi,



Itulah yang terjadi pada Jaclyn, dia akan menikah dengan seorang dokter yang tampan, baik dan mencintainya, namun ketika hari bahagia itu datang dia seperti tidak merasakan hal yang seharusnya dirasakan oleh pengantin pada umumnya.

Hingga dia berkata sebelum tidur “apakah benar ini hari yang membahagiakan, aku berharap dapat mengulangnya kembali”

Keesokan harinya, suara telepon membangunkannya dan ternyata dia mengulang hari pernikahannya lagi dan lagi. Awalnya dia merasa ini adalah tipuan belaka tapi setelah beberapa pekan mengalami hari pernikahannya, Perlahan dia menemukan apa yang dia dan calon suaminya inginkan.
Itu adalah sepenggal cerita film yang baru saja aku tonton di TV kabel. Judulnya I do, I do I do.

Ceritanya sendiri tidak terlalu berat, ringan banget dan mudah ditebak tapi dari film ini aku mengambil kesimpulan, bahwa terkadang kita takut dengan segala sesualtu, padahal kita tidak pernah mencobanya.

Terkadang ketakutan itu juga membuat kita membatasi diri dari hal yang sebenarnya tidak perlu ditakutkan.
Jadi yakinlah dengan apa yang kamu inginkan, jangan batasi dirimu, tarik napas dalam dan lakukan ^^

“Bila semua terasa benar, maka kau akan merasa seperti mandi air hangat.” 
-Jaclyn-


Selamat malam semua ^^

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images